No image available for this title

Text

Manajemen Pemasaran



Buku ini membhas tentang mengembangkan strategi pemasaran, membuat keputusan pemasaran, mengelola dan menjalankan program pemasaran


Ketersediaan

0024/FAR/2004658.8 KOT m-1PERPUSTAKAAN TERPADU POLTEKKES KEMENKES KUPANG (Prodi Farmasi)Tersedia
0025/FAR/2004658.8 KOT m-2PERPUSTAKAAN TERPADU POLTEKKES KEMENKES KUPANG (Prodi Farmasi)Tersedia
0026/FAR/2004658.8 KOT m-3PERPUSTAKAAN TERPADU POLTEKKES KEMENKES KUPANG (Prodi Farmasi)Tersedia
0027/FAR/2004658.8 KOT m-4PERPUSTAKAAN TERPADU POLTEKKES KEMENKES KUPANG (Prodi Farmasi)Tersedia
0028/FAR/2004658.8 KOT m-5PERPUSTAKAAN TERPADU POLTEKKES KEMENKES KUPANG (Prodi Farmasi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 KOT m
Penerbit Prenhallindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxv, 818p.; bib.; ill.; ind.: 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-683-309-3
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi 2
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this